Google dan Amazon Dukung Israel? Mari Kita Boikot Produk Mereka!

Sebuahutas Malaysia

Dalam beberapa tahun terakhir, isu Palestina-Israel telah menjadi perhatian global yang semakin meningkat. Konflik berlarut-larut ini telah menyebabkan penderitaan manusia yang besar di wilayah tersebut, dengan dampak besar terutama pada rakyat Palestin.

Di tengah konflik ini, gerakan Boikot, Penyisihan dan Sanksi (BDS) telah mendapatkan popularitas sebagai cara untuk menunjukkan solidaritas dengan rakyat Palestin dan menekan perusahaan dan entitas yang mendukung Israel. Artikel ini akan membahas mengenai gerakan BDS dan mengapa ada seruan untuk memboikot produk Amazon dan Google atas dukungan mereka terhadap Israel.

Bds Movement 1

Gerakan BDS dan Signifikansinya

Badan Nasional Komite BDS Palestin (BNC) adalah koalisi terbesar di masyarakat Palestin yang memimpin gerakan global BDS. BDS adalah gerakan yang menyerukan kepada individu, organisasi, dan institusi di seluruh dunia untuk mengambil tindakan boikot, pemisahan, dan sanksi terhadap Israel sebagai bentuk protes terhadap pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh negara tersebut terhadap rakyat Palestin.

Pentingnya Gerakan BDS

Gerakan BDS bertujuan untuk mengakhiri dukungan negara, perusahaan, dan lembaga terhadap rezim Israel yang dianggap melakukan genosida terhadap rakyat Gaza. Rakyat Palestina sangat bergantung pada gerakan BDS untuk mengakhiri kompilitas perusahaan besar dan negara dalam menjalankan kebijakan penindasan mereka.

Bds Movement 2

Boikot yang Tertuju vs. Boikot yang Tidak Tertuju

Related articles:

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *