Terokai Pilihan Cyber Cafe Terbaik di Ang Mo Kio

Localbiz Cover

Di era digital saat ini, cyber cafe menjadi tujuan populer bagi mereka yang membutuhkan akses internet dan fasilitas komputer. Cyber cafe menawarkan berbagai layanan, termasuk akses internet, permainan video, dan pencetakan.

Di antara sekian banyak cyber cafe di Singapura, Ang Mo Kio merupakan salah satu kawasan yang memiliki beberapa cyber cafe terbaik. Dua di antaranya adalah CrazyPC dan Ultra Cyberspace. Kedua cyber cafe ini menawarkan fasilitas dan layanan yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Good speed cyber cafe

  • Address: 710A Ang Mo Kio Ave 8, #02-2625, Singapore 561710
    • Address: 710A Ang Mo Kio Ave 8, #02-2625, Singapore 561710
      Related articles:

      • The 7 Best Vet in Jurong East

        Haiwan peliharaan kesayangan Anda adalah bagian dari keluarga, jadi Anda ingin memastikan mereka mendapatkan perawatan terbaik. Hewan peliharaan juga rentan..

      • Terokai Pilihan Vet Terbaik di Jurong Island

        Mencari dokter hewan terbaik untuk hewan peliharaan Anda bisa jadi tugas yang menantang, terutama jika Anda berada di tempat baru…

      • 7 Vet Terbaik di Ang Mo Kio

        Jika Anda memiliki hewan peliharaan, penting untuk menemukan dokter hewan yang baik dan tepercaya untuk menjaga kesehatan mereka. Di Ang..

      • 7 Vet Pilihan di Tampines

        Haiwan peliharaan kita adalah sahabat kita. Hewan peliharaan harus selalu diberi perhatian dan kasih sayang dari sang majikannya. Terkadang, kita..

5 Replies to Terokai Pilihan Cyber Cafe Terbaik di Ang Mo Kio

  1. The place v small n cramped. The chairs wasnt even a gaming chair, it was a officee chair. The keyboards were not even for gaming. For $2.50/hour wasnt worth at all

  2. Nostalgic factor as used to come here during schooling days. One thing to note is cleanliness can be better as it was quite dirty around some of the Desktops. All in all, for the prices, no complaints.

  3. still one of the best n most affordable LAN Gaming shop in Singapore✨??❤️ give them a visit guys. n the food they offer is good as well. I played cs2 n league there

  4. couldn’t open any games for 45 minutes, had games on the computer but the staff said can’t play them, got charged for a full hour even though only played for 10 minutes with terrible lag. no compensation for the lost time and only got a partial refund. would not recommend

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *