7 Computer Shop Pilihan di Tampines

Localbiz Cover

7 Kedai Komputer Terbaik di Tampines, Singapura

Di era digital saat ini, komputer menjadi perangkat penting yang dibutuhkan oleh banyak orang. Baik untuk bekerja, belajar, maupun sekadar bermain game. Jika Anda tinggal di Tampines, Singapura dan sedang mencari tempat terpercaya untuk membeli komputer atau aksesorisnya, berikut adalah 7 rekomendasi kedai komputer terbaik di Tampines.

Kedai-kedai komputer ini menawarkan berbagai macam produk, mulai dari komputer desktop, laptop, hingga tablet. Anda juga bisa menemukan beragam aksesoris komputer, seperti mouse, keyboard, headset, dan lain-lain. Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang bersaing, Anda pasti akan menemukan komputer atau aksesoris komputer yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Hi-TEQ

  • Address: 9008 Tampines Street 93, #01-67, Singapore 528843
  • Map: Click here
  • Rating: 5 (4)
  • Phone: +65 9056 2064
  • Opening hours:
    Monday: Open 24 hours
    Tuesday: Open 24 hours
    Wednesday: Open 24 hours
    Thursday: Open 24 hours
    Friday: Open 24 hours
    Saturday: 10:00 AM – 6:00 PM
    Sunday: Open 24 hours
Challenger (Tampines Mall) in Tampines
Challenger (Tampines Mall) in Tampines

4 Replies to 7 Computer Shop Pilihan di Tampines

  1. Got a custom built PC from Hi-Teq and the process was really seamless. Their tech smith really took the time to understand what I needed in a PC along with what I wanted (in terms of aesthetic), and provided fair advice on how to balance it with cost.

    Within 2 days the PC was delivered to me and it meets all my needs – my games have been running smoothly and working on visual assets like videos and images have been super smooth and quick.

    Hi-Teq really went above and beyond for my PC needs and I 100% would recommend them. Service, speed, quality, trustworthiness – what more could you ask for?

  2. Meticulous service! Dedicated company that tries their best to build the best cost-efficient CPU. Will definitely recommend to friends and family!

Leave Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat juga pelbagai Computer Shop populer di bandar lain seperti Jurong West, Yishun and Bukit Batok. Nikmati pengalaman terbaik daripada tempat-tempat Computer Shop yang boleh anda dapati di Malaysia.

Top 7 Computer Shop near Tampines

Challenger (Tampines Mall) in Tampines
Challenger (Tampines Mall) in Tampines

Horizon Enterprise Pte. Ltd.

Related articles:

  • The 7 Best Vet in Jurong East

    Haiwan peliharaan kesayangan Anda adalah bagian dari keluarga, jadi Anda ingin memastikan mereka mendapatkan perawatan terbaik. Hewan peliharaan juga rentan..

  • Terokai Pilihan Vet Terbaik di Jurong Island

    Mencari dokter hewan terbaik untuk hewan peliharaan Anda bisa jadi tugas yang menantang, terutama jika Anda berada di tempat baru…

  • 7 Vet Terbaik di Ang Mo Kio

    Jika Anda memiliki hewan peliharaan, penting untuk menemukan dokter hewan yang baik dan tepercaya untuk menjaga kesehatan mereka. Di Ang..

  • 7 Vet Pilihan di Tampines

    Haiwan peliharaan kita adalah sahabat kita. Hewan peliharaan harus selalu diberi perhatian dan kasih sayang dari sang majikannya. Terkadang, kita..